Bersama blackbear, BoyWithUke Rilis Single Barunya, 'IDGAF'

Oleh: admincd - 20 Mar 2022

Penyanyi pengusung alt-pop asal Amerika Serikat yang dikenal berkas topeng khasnya, BoyWithUke, berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, blackbear, dan merilis sebuah single berjudul 'IDGAF'.

Lagu akan menjadi bagian dari album debut bersama label besar milik BoyWithUke, "Serotonin Dreams," yang akan dirilis Republic Records pada tanggal 15 April 2022 mendatang. Lagu merupakan tulisan BoyWithUke and Matthew Musto. ia juga turun tangan langsung menjadi produser bersama dengan Andrew Goldstein. Video musik yang menyertai merupakan garapan Kevin Lein.

Seperti biasa, dengan ukulele sebagai instrumen utama, track up-beat tetap mengedepankan sisi alt-pop BoyWithUke, meski memang mendapat arsiran warna folk juga di dalamnya. Dalam pernyataanya, BoyWithUke menyebutkan jika mengerjakan 'IDGAF' sangat seru baginya. Apalagi ia bisa berkolaborasi bersama musisi bertalenta seperti blackbear.

Sebelum bergabung bersama Republic Records, BoyWithUke sebenarnya sudah pernah merilis dua album secara independen, yaitu "Fever Dreams" dan "Melatonin Dreams." "Serotonin Dreams" sendiri akan terdiri atas 11 track dan menampilkan mxmtoon dan Powfu sebagai bintang tamu lain.

admincd
More from Creative Disc