Dua Lipa Rilis Kolaborasi Bersama Megan Thee Stallion, 'Sweetest Pie'

Oleh: admincd - 13 Mar 2022

Dua Lipa dan Megan Thee Stallion sedang mempersiapkan diri untuk menyajikan sesuatu yang manis. Di hari Minggu (6/3), Dua membagikan sebuah klip yang memperlihatkan sebuah lagu kolaboratif antara dirinya dan sang rapper, 'Sweetest Pie'. Lagu rencananya akan dirilis di Jumat, 11 Maret besok.

Sang hitmaker 'Levitating' mengungkap hal ini melalui akun Instagram miliknya. Klip-nya sendiri memperlihatkan dirinya yang saling mengirim pesan bersama Megan. Ada juga sedikit snippet untuk lagunya di mana kita mendengar Megan ngerap dengan lirik, “Hot girl s–t, me and Dua Lipa finna get the party lit.

Fans yang akan menghadiri tur "Future Nostalgia" milik Dua kemungkinan besar akan bisa mendengarkan versi live dari lagunya, mengingat Megan dijadwalkan bergabung bersama dirinya di konser yang berlangsung kota Denver, Tulsa, dan Phoenix pada tanggal 15, 17 dan 20 Maret mendatang.

Simak postingan Dua di bawah ini:

UPDATE

Kolaborasi antara Dua Lipa dan Megan Thee Stallion, 'Sweetest Pie', kembali mengangkat sisi retro-pop. Kali ini adalah pop-dance berpadu hip-hop era akhir 80-an/awal 90-an.

"Oh, it’s the ride of your life/ Hold on ’cause I might just give you a bite/ Of the sweetest pie,” nyanyi Dua dalam chorus lagu yang juga bisa disimak dalam video musiknya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc