Rex Orange County Sajikan Kolaborasinya Bersama Tyler, The Creator, 'Open A Window'

Oleh: admincd - 11 Mar 2022

Rex Orange County baru saja melepas sebuah kolaborasi bersama Tyler, The Creator yang berjudul 'Open A Window'. Ini memang bukan pertama kali sang penyanyi asal Inggris dan rapper asal Amerika Serikat berkolaborasi, karena Rex sudah membantu Tyler di album "Flower Boy" yang dirilis di tahun 2017 lalu.

Track pop bernuansa jazzy yang laidback ini merupakan single ketiga untuk album mendatang milik Rex, "Who Cares?" yang akan dirilis besok, Jumat, 11 Maret. “Could I open a window?/ Could somebody open the door?” nyanyi Rex dalam lagu. “There’s so many reasons/ I can barely take it anymore.

Tyler tentu saja hadir untuk memberi aksen hip-hop melalui rap dirinya, “Really feeling stuck/ Like the middle car on freeway/ Pile up with semi-trucks/ Open door but you can’t/ Tryna run but you pant.

Lagu merupakan susulan Rex untuk rilisan bulan lalu yang up-beat dan cerah, 'Amazing', dan juga lagu yang dirilis di bulan Januari, 'Keep It Up'. Album "Who Cares?" direkam di Amsterdam dan berkolaborasi bersama Benny Sings, yang sebelumnya membantu Rex di single 'Loving Is Easy' (2017).

admincd
More from Creative Disc