Stephanie Poetri Lepas EP Barunya, "Oh To Be In Love" & Rilis Single Kolaborasi Bersama JVKE, 'Bad Haircut'

Oleh: admincd - 19 Mar 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Stephanie Poetri, mengumumkan EP barunya, "Oh To Be In Love." Sang bintang yang berada di bawah naungan 88rising Records ini mengumumkan kehadiran EP barunya melalui Instagram di Kamis, 3 Maret yang lalu, sekaligus mengkonfirmasi jika EP akan dirilis di tanggal 18 Maret.

Stephanie juga melepas sebuah snippet untuk single andalan album mini ini, yaitu 'Bad Haircut'. EP juga akan menyertakan single yang sebelumnya dirilis Stephanie, 'Picture Myself'.

‘Bad Haircut’ sendiri akan dirilis berbarengan dengan peluncurkan EP-nya dan siap menampilkan JVKE sebagai bintang tamu. Disebutkan jika lagunya akan dibawakan dua musisi ini sebagai bentuk pengabdian kepada orang tersayang mereka.

Saat ini belum diketahui berapa track yang disertai dalam 'Oh To Be In Love,' namun disebutkan EP juga akan menghadirkan lagu berjudul ‘Please Don’t Die Before I Do’.

Bersamaan dengan pengumuman EP oh to be in love, Stephanie juga mengumumkan pertunjukan "oh to be on stage" di Los Angeles dan New York pada musim semi ini.

UPDATE

Tepat di tanggal 18 Maret ini Stephanie Poetri melepas EP barunya, "oh to be in love." EP beramunisi lima track, termasuk single baru yang merupakan hasil kolaborasinya bersama bintan TikTok dan penyanyi JVKE, 'Bad Haircut'.

Di dalamnya mereka bernyanyi dalam sebuah balada yang menyentuh dan berkisah tentang pasangan yang mencintai mereka saat tidak bisa melihat sisi terbaik diri mereka sendiri. Lagu juga dihadirkan dalam sebuah video musik kaya sinar matahari dan dreamy.

Berikut tracklist untuk "oh to be in love":

1. Bad Haircut (Ft. JVKE)

2. Honeymoon

3. Picture Myself

4. Please Don’t Die Before I Do

5. Little Lifetimes

admincd
More from Creative Disc