The Killers, Martin Garrix, Dua Lipa Dan Banyak Lagi, Meriahkan F1 Singapore Grand Prix 2018

Oleh: admincd - 01 Aug 2018

Kencangkan ikat pinggang, karena F1 Singapore Grand Prix 2018 bukan melulu tentang balapan Formula 1, tapi juga pertunjukkan entertaiment yang spektakuler. Promotor Singapore GP Pte Ltd telah mengungkap siapa saja yang bergabung dalam line-up tahun ini dan siap memeriahkan Marina Bay Street Circuit di tanggal 14 hingga 16 September mendatang.

Mereka adalah are The Killers, Martin Garrix, Dua Lipa, Jay Chou, Liam Gallagher, Simply Red, The Sugarhill Gang, Björn Again, Sekai No Owari, Young Fathers dan banyak lagi. Untuk lengkapnya bisa dilihat di flyer di bawah ini:

Bagi yang ingin menyaksikan pertunjukkan, yang dijamin akan dipersembahkan dengan memuaskan dari para artis idola, bisa mengunjungi Marina Bay Street Circuit. Gratis tentu saja bagi pemegang tiket FORMULA 1 2018 SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX.

Untuk informasi lebih lanjut untuk pembelian tiket (S$78 - single day; S$298 3 days), bisa mengunjungi www.singaporegp.sg. Tiket juga tersedia untuk dimiliki dengan mengunjungi hotline +65 6738 6738, serta berbagai agen tiket yang telah ditunjuk.

admincd
More from Creative Disc