Becky G & KAROL G Berkolaborasi Dalam Single Baru 'MAMIII'

Oleh: admincd - 17 Apr 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Becky G, dan penyanyi dan penulis lagu asal Kolombia, KAROL G, berkolaborasi lagi dalam sebuah lagu berjudul 'MAMII'. Ini memang kolaborasi kedua mereka selepas bergabung bersama Mau & Ricky dalam 'Mi Mala' di tahun 2018 lalu.

'MAMII' merupakan tulisan Ovy, Becky G, KAROL G dan Elena Rose. Ovy juga bertugas sebagai produser. Karena ini Becky G dan KAROL G yang kita bicarakan, maka pastinya lagu dihadirkan sebagai sebuan banger reggaetón yang catchy.

Becky G menyebutkan jika perempuan bersatu dan bekerjasama, maka pastilah bisa menghasilkan karya yang berarti dan berpengaruh panjang. Ia dan KAROL sudah menunggu lama untuk momen ini, tapi mereka tahu lagunya harus sempurna dan bisa mewakili semangat dan hati mereka. Ia juga senang bisa membagi momen ini bersama teman dan seseorang yang benar-benar dikagumi.

UPDATE

Setelah dua bulan berlalu semenjak dirilis, 'MAMIII' yang merupakan hasil kolaborasi antara Becky G dan Karol G, menghadirkan video musiknya. Digarap sutradara Mike Ho, bintang asal Meksiko dan Kolombia tersebut mengajak model kenamaan, Mia Khalifa, dan aktor serial "Euohoria," Angus Cloud, untuk membintangi. Sayangnya, baik Becky dan Karol tidak ikut serta dalam klip, karena Mia dan Angus menjadi bintang utama klip dengan narasi berisi plot-twist ini.

admincd
More from Creative Disc