Daniel Caesar & BADBADNOTGOOD Berkolaborasi Dalam 'Please Do Not Lean'

Oleh: admincd - 24 Apr 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Toronto, Daniel Caesar, mengajak rekan musisi sekota asalnya, BADBADNOTGOOD, untuk berkolaborasi dalam sebuah single baru berjudul 'Please Do Not Lean'. Ini adalah single andalan Daniel untuk album ketiganya, yang sejauh ini belum diungkap judul atau kapan akan dirilis.

Seperti dua bagian yang kemudian menyatu dengan rapi dan mulus, kolaborasi Daniel dan BADBADNOTGOOD disajikan dengan solid. Track pop-soul dengan instrumentasi bergaya jazz gubahan BADBADNOTGOOD membuat lagu terdengar intim, sensual dan menggoda. Mengisyaratkan apa yang akan datang dari Daniel nantinya.

Sebagaimana yang diungkap Daniel, lagu adalah pengantar akan sound dan tone dari babak baru dari karinya, yang kemungkinan besar akan dielaborasinya lebih lanjut dalam album mendatangnya tersebut. Ia mengungkap jika 'Please Do Not Lean' mewakili pemahaman yang lebih mendalam tentang dirinya sendiri dan tanggung jawab yang saat ini dipegangnya; menghormati hal-hal tersebut dan mengetahui batasan atas apa yang bisa diambilnya lebih jauh.

'Please Do Not Lean' menandakan single resmi pertama Daniel selepas duet bersama Brandy di tahun 2019 lalu melalui 'Love Again'. Lagu juga yang pertama bai Daniel semenjak ia bergabung bersama Republic Records.

admincd
More from Creative Disc