Iklan

Lauv Dipenuhi Dengan Perasaan Cinta Dalam Single Barunya, 'All 4 Nothing'

Oleh: admincd - 08 Apr 2022

Lauv sedang jatuh cinta dengan berapi-api. Begitu penuhnya ia dengan perasaan cinta sehingga mau tidak mau kita merasa cemburu pada dirinya. Setidaknya jika mendengar single baru Lauv, 'All 4 Nothing (I’m So in Love)'.

Lagu pop up-beat yang romantis ini memang istimewa, karena merupakan hasil tulisan Lauv bersama dengan sang kekasih tercinta, Sophie Cates. Sang kekasih juga dilibatkan sebagai cameo dalam video musik 'All 4 Nothing (I’m So in Love)' yang sekaligus dihadirkan.

Kepada Rolling Stone, Lauv memang mengaku jika lirik lagu terinspirasi langsung dari hubungan asmaranya bersama sang kekasih dan bagaimana ia menyadari dirinya sedang sangat jatuh cinta dan tidak ada lagi niat untuk putar badan. Kesadaran ini muncul di masa pandemi saat Sophie menghadirkan "sinar dan pertumbuhan" di kehidupan Lauv dan ia sangat takut kehilangan perasaan ini.

'All 4 Nothing (I’m So in Love)' rencananya akan menjadi bagian dari album baru Lauv, "All 4 Nothing," yang diproduksi dengan periode yang cukup panjang dan intens. Dan kalau kurang familiar dengan sang kekasih, Sophie, mungkin bisa mengenali sang musisi dengan nama panggungnya, Silver Sphere, dan lagu-lagunya seperti 'Ghost!' dan 'Handle Me'.

admincd
More from Creative Disc