Lykke Li Kembali Perdengarkan Single Barunya, 'HIGHWAY TO YOUR HEART'

Oleh: admincd - 22 Apr 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Lykke Li, akan merilis album kelimanya, "EYEYE," di tanggal 20 Mei mendatang. Ini akan menjadi album pertamanya dalam empat tahun semenjak "So Sad So Sexy" (2018).

Menyusul single perdana album, 'No Hotel', Lykke Li kembali memperdengarkan lagu untuk albumnya di tanggal 20 April kemarin. Yang terpilih sebagai single kedua adalah lagu berjudul 'HIGHWAY TO YOUR HEART'.

Ditullis dan diproduseri Lykke Li bersama Björn Yttling, 'HIGHWAY TO YOUR HEART' adalah sebuah balada electronic yang dreamy dan menggugah. Atmosferik bisa dikatakan sebagai sebutan sederhana untuk lagunya, yang ditunjang bukan hanya instrumentasi latar tapi juga vokal Lykke Li itu sendiri.

'HIGHWAY TO YOUR HEART' dihadirkan juga dalam sebuah video musik garapan Theo Lindquist. Sebagaimana yang diungkap sebelumnya, album akan ditemani dengan komponen visual, sehingga video musik berperan penting di dalamnya. Tidak heran jika video 'HIGHWAY TO YOUR HEART' direkam dengan format film 16mm alih-alih digital dan akan dipecah menjadi video-video berdurasi 1 menitan saja.

admincd
More from Creative Disc