Martin Garrix & DubVision Gandeng Shaun Farrugia Di Single Baru Kolaborasi Mereka, 'Starlight (Keep Me Afloat)'

Oleh: admincd - 17 Apr 2022

Kalau merasa kolaborasi pertama Martin Garrix dan Zedd, 'Follow', kurang nge-pop, maka sang DJ muda asal Belanda pun menghadirkan single mutakhirnya 'Starlight (Keep Me Afloat)'. Lagu EDM berbungkus pop ini merupakan hasil kerjasamanya bersama duo DJ asal Belanda, DubVision. Sedang penyanyi dan penulis lagu asal Malta, Shaun Farrugia, dilibatkan sebagai pengisi vokal.

Progressive house melodik dengan hook catchy di chorus adalah sajian Martin dan DubVision dalam lagu. Sedang vokal Shaun yang soulful memberi kedalaman tersendiri untuk lagunya. Sebagai anthem dance, tak lupa 'Starlight (Keep Me Afloat)' mengedepankan beat drop yang seru dan mengundang perhatian.

'Starlight (Keep Me Afloat)' merupakan tulisan Martijn Garritsen, Shaun Farrugia, Hampus Lindvall dan Giorgio Tuinfort. Tentu saja Martin Garrix dan DubVision bertindak sebagai produser lagu. Rencananya lagu akan menjadi bagian album debut Martin yang sudah lama ditunggu, "Sentio," yang akan dirilis pada tanggal 29 April mendatang.

Sebelum dirilis dalam bentuk single, 'Starlight (Keep Me Afloat)' sudah sempat dibawakan Martin di acara Lollapalooza Chile di bulan Maret lalu.

admincd
More from Creative Disc