Oliver Sim Dari The xx Rilis Single Solo Terbarunya, 'Fruit'

Oleh: admincd - 08 Apr 2022

Vokalis, bassis, dan penulis lagu untuk band The xx, Oliver Sim, kembali meluncurkan karya solonya dengan melepas sebuah single berjudul 'Fruit'. Pentolan The xx lain, Jamie xx, pun terlibat sebagai produser untuk balada electronic yang atmosferik ini.

'Fruit' digambarkan sebagai sebuah perayaan menyenangkan dari identitas queer dan penerimaan diri sendiri dan ditulis dengan niat ditujukan pada diri Oliver yang lebih muda. 'Fruit' rencananya akan menjadi bagian dari album solo pertamanya dan merupakan susulan single pertama yang dilepas bulan lalu, 'Romance With A Memory'.

Untuk urusan video musik, Oliver juga tidak mau main-main, karena melibatkan Yann Gonzalez, salah satu pentolan grup kenamaan asal Prancis, M83, sebagai sutradara. Yann memang juga dikenal sebagai sutradara film dan telah melepas judul-judul seperti "You and the Night" (2013) dan "Knife + Heart" (2018) yang sukses meraih penghargaan.

Ada alasan mengapa Yann berkolaborasi bersama Oliver. Utamanya mereka memiliki banyak kesamaan: menyukai musik pop, film horor dan dulunya "adalah anak-anak perempuan sebelum berubah menjadi orang dewasa queer yang bangga."

admincd
More from Creative Disc