Imagine Dragons Siapkan Film Dokumenter “Imagine Dragons Live in Vegas”, 14 Juli

Oleh: cung2 - 23 Jun 2023

Imagine Dragons akan merilis film dokumenter konser “Imagine Dragons Live in Vegas”. Sebagai pemanasan, per tanggal 21 Juni, Imagine Dragons memberikan sekilas gambaran film lewat trailer.

Film dokumenter ini akan menampilkan "Imagine Dragons yang kembali ke ‘rumah’ untuk tampil di panggung terbesar kota, Allegiant Stadium, dalam sebuah film konser yang membanggakan yang memperlihatkan perjalanan band menuju ketenaran dan kota yang membantu membentuk suara mereka.” 

Trailer dibuka dengan vokalis utama Dan Reynolds, yang bersiap-siap untuk naik ke panggung besar. "Selama bertahun-tahun, rasanya seperti saya tidak benar-benar tahu siapa kami. Tetapi tur ini adalah kali pertama saya tahu — kami adalah Imagine Dragons," katanya, sambil lagu hits mereka ‘Believer’ diputar sebagai backsound.

Trailer ini juga mencakup rekaman band di masa-masa awal mereka, rekaman dari konser, dan wawancara personal dengan band dan bercerita tentang perjalanan mereka menuju kesuksesan.

Imagine Dragons Live in Vegas — yang disutradarai dan diproduksi oleh Matt Eastin — akan tayang perdana secara eksklusif di Hulu pada tanggal 14 Juli.




cung2
More from Creative Disc