The Chainsmokers Rilis Single 'Riptide' Untuk Album Baru Mereka, "So Far So Good"

Oleh: admincd - 24 Apr 2022

Selepas 'High' dan 'iPad', duo pengusung electronic asal Amerika Serikat, The Chainsmokers, kembali melepas single baru mereka, 'Riptide'. Bukan hanya itu, Andrew Taggart dan Alex Pall kini juga sudah mengungkap jika lagu-lagu ini akan menjadi bagian album baru mereka, "So Far So Good," yang rencananya akan dirilis Disruptor/Columbia Records pada tanggal 13 Mei.

Sebagaimana dua single sebelumnya, 'Riptide' memang lebih kental dengan nuansa pop ketimbang dance itu sendiri, meski tak melupakan warna EDM-nya begitu saja. Sebuah lagu yang melantun manis, dengan Drew Taggart langsung mengisi vokalnya, 'Riptide' dihadirkan sebagai sebuah synth-pop dengan imbuhan tropical.

'Riptide' adalah tulisan Chris Martin, Alex Pall, Ian Kirkpatrick, Andrew Taggart, Emily Warren dan Whethan. Sedang produsernya adalah Ian Kirkpatrick, Whethan dan The Chainsmokers.

Album "So Far So Good" sendiri akan terdiri atas 13 track dan menjadi album pertama mereka semenjak "World War Joy" yang dirilis di tahun 2019 lalu. Menilik trailer yang dilepas, Drew dan Alex merekam album di Hawaii dan di dalamnya tampak keduanya yang merefleksikan pengalaman penulisan dan pengerjaan album di masa lockdown.

Berikut tracklist untuk "So Far So Good":

1. Riptide

2. High

3. ?iPad

4. Maradona

5. Solo Mission

6. Something Different

7. I Love U

8. If You're Serious

9. Channel 1

10. Testing

11. In Too Deep

12. I Hope You Change Your Mind

13. Cyanide

admincd
More from Creative Disc