Anderson .Paak Akan Menyutradarai Sebuah Film Drama Komedi Berjudul "K-POPS!"

Oleh: admincd - 06 May 2022

Bintang hip-hop/R&B dan multi-instrumentalis asal Amerika Serikat sekaligus bagian dari duo SILK SONIC (dan baru saja mengganti foto profil Instagramnya menjadi Pak Tarno), Anderson .Paak, rupanya akan mengembangkan karirnya ke bidang penyutradaraa film.

Media company Stampede Ventures baru saja mengungkap jika Anderson akan melakukan debut penyutradaraannya melalui sebuah film bergenre drama komedi berjudul "K-POPS!" Bukan hanya itu, Anderson juga akan membintangi filmnya dan berperan sebagai seorang musisi yang sudah kurang laku lagi.

Sang musisi kemudian terbang ke Korea Selatan untuk menulis lagu bagi para bintang K-pop. Tapi kemudian ia menyadari jika putranya yang telah lama tak dijumpainya (diperankan langsung oleh anak Anderson, Soul Rasheed), kini menjadi pendatang baru paling hangat di skena K-pop.

Proyek film ini memang menjadi sesuatu yang personal bagi Anderson, karena ibunya memiliki darah Korea. Tapi karena sang ibu diadopsi maka Anderson tidak berkesempatan untuk bersinggungan langsung dengan sisi Korea yang ada dalam dirinya. Untunglah kemudian Anderson bertemu dengan sang istri yang juga berdarah Korea. Bagi Anderson filmnya adalah sebuah proses refleksi dan pengalaman belajar untuk bagian lain dirinya bersama sang istri dan anak.

Naskah film merupakan tulisan Anderson bersama Khaila Amazan. Ia juga bertindak sebagai produser melalui rumah produksinya, APESHIT Films, bersama dengan Greg Silverman yang mewakili Stampede Ventures, Jaeson Ma dari EST Studios, dan Jon Park dari Big Dummie.

admincd
More from Creative Disc