GOT7 Konfirmasi Mei Sebagai Momen Comeback & Luncurkan Teaser Pertama

Oleh: admincd - 11 May 2022

Boy group K-Pop GOT7 telah mengkonfirmasi jika mereka akan kembali dengan sebuah lagu baru. Bukan hanya itu, mereka juga meluncurkan sebuah akun media sosial baru dan mengungkap logo baru yang segar di tanggal 6 Mei kemarin.

Bukan hanya akun Twitter baru, tapi media sosial baru GOT7 juga ada di Instagram, YouTube dan juga TikTok. Bersama dengan kanal baru, grup juga mengungkap sebuah video teaser yang menampilkan logo baru mereka tadi, yang menampilkan model 3D dari sebuah bintang bertitik tujuh.

Sebagai tambahan, siaran press yang dilepas Warner Music Korea pun membenarkan jika GOT7 akan merilis sebuah single baru dalam waktu dekat alias bulan Mei ini juga. Meski begitu, Warner tidak sekaligus mengungkap detil lebih jelas untuk comeback grup yang dulunya berada di bawah naungan JYP Entertainment ini.

Dengan adanya comeback ini, maka para member grup; Mark, Jay B, Jackson Wang, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom, akan menghentikan untuk sementara proyek solo mereka.

Ini akan menjadi proyek musik kedua bagi GOT7 dengan formasi lengkap 7 member semenjak mereka keluar dari JYP Entertainment di bulan Januari tahun lalu, setelah berada di agensi tersebut semenjak tahun 2014 lalu. Yang pertama adalah 'Encore' yang dirilis di bulan Februari 2021.

UPDATE

Semakin memancing rasa penasaran, karena GOT7 telah menghadirkan teaser pertama untuk comeback mereka. Memang belum dalam versi visual sehingga kita masih belum tahu track apa yang akan mereka sajikan, karena teasernya dalam bentuk sebuah gambar grafis bernuansa hijau yang memperlihatkan tanggal rilis serta nama-nama para member. Teaser ini juga untuk merayakan ulang tahun fandom GOT7, yaitu Ahgase.

admincd
More from Creative Disc