SOFI TUKKER Sajikan Nuansa Nostalgia Dalam Single 'Summer In New York' & Rilis Album "Wet Tennis"

Oleh: admincd - 03 May 2022

Pengusung pop-electronic, Sofi Tukker, ingin menyajikan nuansa nostalgia dalam single barunya, 'Summer In New York'. Lagu merupakan bagian dari album kedua mereka, "Wet Tennis," yang dirilis Ultra Records/Sony Music di tanggal 29 April yang lalu. Ada 12 track yang disertakan dalam album, termasuk juga single-single sebelumnya, seperti 'Sun came Up', 'Original Sin', 'Forgive Me' dan juga 'Kakee'.

Duo ini menyebutkan jika judul album sebenarnya adalah akronim dari "When Everyone Tries to Evolve, Nothing Negative Is Safe." Mereka juga menyebutkan jika sebuah album yang mengusung electro-pop seharusnya diniatkan sebagai sebuah perayaan dari pemberdayaan diri sendiri, memiliki hak untuk kenikmatan, dan membebaskan diri dari batasan-batasan dari luar.

Single mutakhir album, 'Summer In New York', adalah sebuah tribut kepada kota di mana mereka memulai perjalanan karir mereka. Lagu terdengar familiar karena memang meng-sampel lagu klasik milik Suzanne Vegas, 'Tom's Diner'. Asupan beat catchy dalam lagu tersebut sepertinya memang jodoh bagi 'Summer In New York'.

Berikut tracklist untuk "Wet Tennis":

1. Kakee

2. Original Sin

3. Summer In New York

4. Forgive Me (Sofi Tukker & Mahmut Orhan)

5. Wet Tennis

6. Interlude

7. Sun Came Up (Sofi Tukker & John Summit)

8. Larry Bird (Ft. Tucker's Dad)

9. Hold (Sofi Tukker & BOII)

10. Mon Cheri (Sofi Tukker and Amadou & Mariam)

11. Freak

12. What A Wonderful World

admincd
More from Creative Disc