beabadoobee Rilis Single '10:36' Untuk Album Barunya, "Beatopia"

Oleh: admincd - 17 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris berdarah Filipina Beatrice Laus, atau lebih dikenal sebagai beabadoobee, meluncurkan single barunya, '10:36'. Lagu adalah single keempat untuk album barunya yang baru saja diumumkan, "Beatopia," menyusul 'Talk', 'See you Soon' dan 'Lovesong'.

'10:36' merupakan tulisan beabadoobee bersama dengan Jacob Bugden dan masih mengusung semangat alt-pop-rock anthemik dan melodik seperti yang memang kerap dibawakannya. '10:36' dipilih sebagai judul karena memang waktu di mana ia selesai menulis lagunya. Lagu pada dasarnya adalah tentang bagaimana bebadoobee memiliki ketergantungan aneh akan kontak bersama manusia sebelum bisa tidur.

Dirilis di tanggal 15 Juli, "Beatopia" sendiri digambarkan sebagai sebuah dunia fantastik namun sangat pribadi yang terbentuk dalam imajinasi seorang beabadoobee yang berusia 7 tahun dan telah dibawa bersamanya sejak saat itu.

Menampung karya Bea yang paling mengesankan hingga saat ini, "Beatopia" menandai kemajuan besar dirinya dalam berkarya melalui 14 track yang disajikan melalui lintas genre, seperti fuzzy rock, penyanyi-penulis lagu klasik, psychedelia, emo midwest, dan pop konvensional, sembari tetap menjadi dirinya secara utuh. Album bisa dipre-order di sini.

Berikut tracklist untuk "Beatopia":

  1. Beatopia Cultsong
  2. 10:36
  3. Sunny day
  4. See you Soon
  5. Ripples
  6. The Perfect Pair
  7. Broken Cd
  8. Talk
  9. Lovesong
  10. Pictures of Us
  11. Fairy Song
  12. Don't Get the Deal
  13. Tinkerbell Is Overrated
  14. You're Here That's the Thing

admincd
More from Creative Disc