Hyolyn Lepas Video Musik Untuk Lagu "QUEENDOM 2" Miliknya, 'Waka Boom (My Way)'

Oleh: admincd - 30 Jun 2022

Bukan hanya Kep1er dan LOONA saja yang bergegas comeback selepas aksi mereka di ajang kompetisi Mnet, "QUEENDOM 2," satu-satunya solois yang berpartisipasi, Hyolyn, juga demikian. Mantan member girl group K-pop generasi 2 kenamaan SISTAR ini telah melepas MV untuk single final "QUEENDOM 2" miliknya, ‘Waka Boom (My Way)’.

Lagu bergaya moombahton ini memang energetik dan anthemik, sebuah banger catchy yang dibekali dengan vokal powerful Hyolyn. Tidak heran jika semangat yang sama juga disajikannya dalam video.

Berlokasi di sebuah gurun gersang dan juga lokasi bangunan industrial, tampak sang idol yang memamerkan koreografi dance yang intens. Rapper Lee Young-ji yang bertindak sebagai featuring act dalam lagu juga tampil di dalam MV.

Pekan lalu Hyolyn mengungkap sebuah teaser "coming soon" untuk album mini ketiga dirinya yang sejauh ini belum diungkap judulnya.

Namun yang pasti EP akan dirilis di tanggal 18 Juli jam 6 sore KST (4 sore WIB), menyusul EP kedua finalis "QUEENDOM 2" lain, Viviz, yaitu "Summer Vibe" (6 Juli). Kemungkinan besar pemenang "QUEENDOM 2" WJSN, juga akan comeback di bulan Juli.

‘Waka Boom (My Way) sejauh ini adalah satu-satunya lagu final "QUEENDOM 2" yang dihadirkan juga dalam format MV.

admincd
More from Creative Disc