M.I.A. Kembali Dengan Single 'The One' Untuk Album Barunya, "Mata"

Oleh: admincd - 01 Jun 2022

Rapper ikonik asal Inggris, Mathangi Arulpragasam, alias M.I.A., akhirnya kembali ke skena musik dengan meluncurkan sebuah single berjudul 'The One'. Lebih senangnya lagi, single diambil dari album studio keenam miliknya, "Mata."

Sejauh ini M.I.A. tidak sekaligus mengungkap kapan "Mata" akan dirilis, namun ini akan menjadi album pertamanya dalam 6 tahun terakhir semenjak "AIM" yang dirilis di tahun 2016. Dengan penantian yang panjang, jelas 'The One' layak untuk disambut gembira.

Apalagi lagunya masih disajikan secara bernas oleh M.I.A. Dengan tempo yang lebih sedang dan terpengaruh nuansa trap, M.I.A. tetap memberi bobot untuk lagunya meski dibungkus dengan notasi dan melodi yang gampang dicerna. Dan yang pasti M.I.A. ingin menghadirkan sesuatu yang lebih cerah karena ia berada di zona yang bahagia saat mengerjakan lagunya.

'The One' adalah tulisan Mathangi Arulpragasam, Rex Kudo, Tyler Williams, Ryan Vojtesak dan Everett Romano. Sedang produsernya adalah T-Minus, Rex Kudo, Charlie Handsome dan Heavy Mellow.

admincd
More from Creative Disc