Black Eyed Peas, TLC, Suede dan The Kid Laroi Siap Meriahkan F1 Night Race Singapore 2022

Oleh: welly - 23 Jul 2022

Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2022 akhirnya mengumumkan line up kedua untuk acara yang siap diadakan pada 30 September hingga 02 Oktober 2022 ini.

Line up kedua adalah Black Eyed Peas, The Kid LAROI, TLC, dan Suede yang menjadi highlight musisi Internasional, juga perpaduan menarik dari seniman lokal dan internasional dari seluruh dunia. Mereka akan bergabung bersama para musisi internasional yang diumumkan sebelumnya yaitu, Marshmello, Westlife, dan Green Day.

Balapan tiga hari yang diadakan malam hari di jalanan Marina Bay, Singapura ini akan ada lebih dari 100 jam hiburan di seluruh Circuit Park, termasuk 92 pertunjukan di sembilan panggung, 79 aksi keliling serta berbagai instalasi seni dan kegiatan untuk memikat orang banyak.

Menambah suasana festival adalah campuran fantastis dari pemain internasional dan lokal dan aksi keliling yang akan tampil di seluruh Circuit Park. Line-up internasional menampilkan band pop indie Amerika iDKHOW, penyanyi/penulis lagu Swedia-Gambia Seinabo Sey, band alternatif indie-folk multibahasa yang berbasis di Kerala When Chai Met Toast, band reggae Malaysia Salammusik, serta proyek musik elektronik Israel Garden City Movement.

Musisi asal Singapura yang juga hadir adalah penyanyi/penulis lagu INCH, duo hip-hop ihasamic! & Wovensound, rapper Shigga Shay, penari ScRach MarcS, serta produser musik dan DJ WUKONG.

Semua tiket ke Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2022 akan memungkinkan para penggemar untuk menikmati aksi di trek serta aktivitas dan pertunjukan di Zona 4 Circuit Park. Tiket yang valid akan diperlukan untuk mengakses zona yang relevan untuk setiap hari. Pembelian tiket dan info selengkapnya bisa diakses di www.singaporegp.sg.

welly
More from Creative Disc