Iklan

Grimes Bintangi Video Musik Single Baru Bella Poarch, Dolls

Oleh: admincd - 16 Jul 2022

Bintang global Bella Poarch baru saja mengumumkan EP debutnya. Berjudul "Dolls," EP akan dirilis di tanggal 12 Agustus melalui Warner Records. Masih ada sekitar sebulan lagi sebelum dirilis, Bella membuka jalan untuk EP dengan melepas single yang juga berjudul 'Dolls'.

Sebuah banger alt-pop yang gelap, 'Dolls' dihadirkan Bella juga dalam sebuah video musik bertabur bintang, termasuk rekannya sesama musisi Grimes, selain juga Madison Beer, bintang serial "Euphoria" Chloe Cherry, dan banyak lagi.

Baby, dolls kill/ Don’t provoke us or we will/ Push you downhill,” nyanyi sosok dengan jumlah follower TikTok terbanyak ketiga di lagunya yang adiktif ini. “Might be pretty but we’re still/ Bitter as much as we’re sweet/ Knife hidden under the sheets.

'Dolls' adalah susulan untuk single debutnya, 'Build A Bitch', yang dirilisnya tahun lalu dan sukses meraih serifikasi platinum. "'Dolls' adalah tentang self-empowerment dan kepercayaan diri," kata Bella tentang lagunya.

"Ini adalah lanjutan dari lagu 'Build A Bitch' namun lagu ini juga berbeda nuansa lagu yang lembut tetapi kuat, cantik tapi terkesan mematikan. Pentingnya saling membantu sekaligus tidak membiarkan siapapun membuat Anda merasa lemah atau tidak berharga," pungkasnya.

admincd
More from Creative Disc