Kesha Lepas Video Untuk Track 'Rich, White, Straight Men'

Oleh: admincd - 08 Jul 2022

Bintang pop, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Kesha, melepas sebuah video musik baru untuk sebuah lagu yang sebenarnya tak baru sekali, 'Rich, White, Straight Men'.

Videonya sendiri adalah garapan Skyler Strand dan juga ibunda Kesha, Pebe Sebert. 'Rich, White, Straight Men' sebenarnya dirilis di tahun 2019 lalu dan merupakan tulisan Kesha bersama Pebe dan juga Wrabel dan Stuart Crichton yang juga terlibat sebagai produser.

Kesha memutuskan untuk melepas videonya setelah Mahkamah Agung Amerika Serikat memutuskan untuk membatalkan Roe v. Wade, yang menyatakan bahwa hak konstitusional untuk aborsi yang diimplementasi selama hampir setengah abad ini, sudah tidak ada lagi.

Melalui medsos Kesha menyebutkan jika aborsi dan kesehatan adalah hak asasi manusia. Ia bangga akan dirinya, seorang perempuan yang seharunya memiliki hak otonomi untuk tubuhnya sendiri. Ia seharusnya merasa aman namun tidak demikian yang dirasakannya. Baginya kita semua tidak akan diam sampai kita semua dilindungi.

admincd
More from Creative Disc