Kim Garam Resmi Dikeluarkan, LE SSERAFIM Kini Hanya Dengan 5 Member Saja

Oleh: admincd - 21 Jul 2022

Kisruh kasus yang menimpa salah satu member girl group K-pop terbaru, LE SSERAFIM, kini sudah berakhir dengan keputusan untuk mengakhiri kontrak sang member yang dimaksud, Kim Garam. Dengan demikian Garam resmi dikeluarkan dari LE SSERAFIM yang kini untuk seterusnya hanya terdiri atas 5 member; Sakura, Chaewon, Kazuha, Yunjin dan Eunchae.

Konfirmasi tersebut terdapat dalam pernyataan yang dirilis label LE SSERAFIM, Source Music dan HYBE, hari ini, Rabu, 20 Juli, melalui medsos. Selain mengumumkan hal tadi, dua label ini juga meminta maaf kepada para fans dan yang telah mendukung selama ini atas kontroversi yang menyangkut sang member.

Kontroversi Garam ini muncul hanya jelang beberapa hari selepas Source Music/HYBE mengenalkan sang gadis berusia 16 tahun ini sebagai member LE SSERAFIM. Ia dituduh melakukan perundungan (bully) saat masih duduk di bangku SMP.

Saat itu Source Music/HYBE membantah tuduhan tersebut dan dianggap dengan sengaja berniat merusak nama Garam. LE SSERAFIM pun resmi debut di tanggal 2 Mei dan melakukan berbagai promosi dengan formasi 6 member.

Namun dengan tetap kencangnya tuduhan yang dilayangkan, di tanggal 20 Mei label kemudian memutuskan untuk "mengistirahatkan" Garam dan LE SSERAFIM kemudian berjalan dengan 5 member saja. Dan tepat dua bulan kemudian, kepastian akan status Garam pun akhirnya resmi diputuskan.

admincd
More from Creative Disc