Lady Gaga Akhirnya Meluncurkan Tur "The Chromatica Ball"

Oleh: admincd - 22 Jul 2022

Setelah tertunda akibat pandemi COVID-19, akhirnya Lady Gaga pun meluncurkan tur "The Chromatica Ball" miliknya, sebuah perhelatan konser akbar berskala stadium di musim panas!

Sebuah tur untuk album terinspirasi house miliknya yang sukses menyita perhatian di tahun 2020 lalu, "Chromatica," perjalanan "The Chromatica Ball" dimulai di kota Düsseldorf, Jerman, pada tanggal 17 Juli lalu, yang kemudian disusul di Stockholm Friends Arena, Swedia, tepat di hari ini, Kamis, 21 Juli.

CREDIT: Kevin Mazur/Getty Images for Live Nation

Konser di Düsseldorf berlangsung di Merkur Spiel-Arena dan dipenuhi oleh sekitar 54.000 penonton. Ini adalah konser live pertama Gaga untuk album keenam peraih #1 miliknya tersebut. Beberapa lagu favorit pastinya masuk dalam lebih dari 20 lagu yang menjadi setlist konser, seperti 'Rain on Me', 'Stupid Love', Sour Candy', 'Replay', 'Free Woman', '911' atau 'Alice'.

Tentu saja lagu-lagu lain dalam diskografi Gaga yang luas juga disertakan di dalamnya, terutama barisan hits single seperti 'Bad Romance', 'Poker Face', 'Shallow' dan banyak lagi. Sayangnya, entah kenapa lagu-lagu dari album "Artpop" (2013) dan "Joanne" (2016) tidak disertakan dalam setist. Sebagai penutup, Gaga membawakan 'Hold My Hand' yang merupakan soundtrack film "Top Gun: Maverick."

Berikut setlist untuk "The Chromatica Ball," Düsseldorf, Jerman:

  1. Bad Romance
  2. Poker Face
  3. Just Dance
  4. Chromatica I
  5. Alice
  6. Replay
  7. Monster
  8. Chromatica II
  9. 911
  10. Sour Candy
  11. Telephone
  12. LoveGame
  13. Chromatica III
  14. Babylon
  15. Free Woman
  16. Born This Way (piano + Studio)
  17. Shallow
  18. Always Remember Us This Way
  19. The Edge Of Glory (interlude)
  20. Enigma
  21. Stupid Love
  22. Rain On Me
  23. Hold My Hand

admincd
More from Creative Disc