Martin Garrix & DallasK Ajak Sasha Alex Sloan Untuk Single Kolaborasi Mereka, 'Loop'

Oleh: admincd - 17 Jul 2022

DJ asal Belanda, Martin Garrix, berkolaborasi bersama rekannya sesama DJ yang berasal dari Los Angeles, DallasK, dalam sebuah track segar berjudul 'Loop'. Ini adalah kolaborasi pertama bagi keduanya dan melibatkan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Sasha Alex Sloan, sebagai pengisi vokal.

Keterlibatan dua DJ muda ini pastinya menghasilkan sebuah karya yang energik tapi juga menghipnotis, karena 'Loop' dibungkus sebagai banger yang kaya akan balutan deep house. Tapi sebagai sebuah track club ready, tentunya instrumentasi tetap mengejar beat yang ritmis dan juga beat drop seru.

Sebelum dilepas dalam bentuk single, Martin sudah sempat membawakan lagunya di festival Ultra Miami di bulan Maret. 'Loop' adalah tulisan Dallas James Koehlke, Martijn Garritsen, Sasha Alex Sloan, Joshua "Ammo" Coleman dan David Thomas. Sedang produsernya adalah DallasK, Dark Heart dan Martin Garrix.

'Loop' adalah reuni Martin dan Sasha semenjak 'Love Runs Out' di tahun 2021 lalu yang juga menghadirkan rapper G-Eazy. Sedang DallasK sempat meremix salah satu hits Martin, 'In The Name of Love' di tahun 2016 lalu.

admincd
More from Creative Disc