Why Don't We Putuskan Hiatus, Daniel Seavey Rilis Single Solonya, 'Bleed On Me'

Oleh: admincd - 16 Jul 2022

Tahun 2022 ini adalah momen yang kurang menyenangkan bagi penggemar boy group asal Amerika Serikat, Why Don't We. Selepas debut di tahun 2016 dan dua album serta enam EP kemudian, grup mengumumkan untuk hiatus di tanggal 6 Juli ini.

Tapi fans tidak perlu bersedih lama-lama, karena salah satu membernya, Daniel Seavey, siap untuk memuaskan kerinduan para fans. Memang lagu yang akan dihadirkan hanya dibawakan oleh dirinya saja karena Daniel beraksi solo.

Melalui akun media sosialnya, Daniel mengumumkan single solonya yang bertajuk 'bleed on me'. Melalui pengumuman di tanggal 12 Juli kemarin tersebut Daniel juga mengungkap teaser untuk lagunya. Menilik teaser, 'bleed on me' akan dihadirkan sebagai sebuah banger pop-rock yang agak eksperimental.

Sayangnya Daniel tidak sekaligus mengungkap kapan single akan dirilis. Kita tunggu saja.

UPDATE

Dengan usungan pop-folk yang dibumbui dengan electronic, Daniel Seavey meluncurkan single solo barunya, 'Bleed On Me'. Sebuah track balada anthemik yang dengan pas menyajikan kekuatan vokal Daniel yang verstil; lirih sekaligus powerful saat dibutuhkan.

Lagu adalah tulisan Daniel Seavey dan Antony Muse. Daniel turun tangan langsung sebagai produser.

admincd
More from Creative Disc