Joel Corry Ajak Becky Hill Berkolaborasi Pertama Kalinya dalam 'HISTORY'

Oleh: welly - 07 Aug 2022

DJ dan produser asal Inggris, Joel Corry kembali merilis single barunya, 'HISTORY'. DJ 33 tahun yang telah meraih 5x nominasi BRIT Award ini tidak sendiri tapi mengajak Becky Hill.

Nama Becky Hill sendiri cukup dikenal di Inggris dan telah memenangkan BRIT Award serta sering berkolaborasi dengan beberapa DJ ternama Inggris, Eropa dan dunia.

'HISTORY' merupakan susulan dari single sebelumnya 'What Would You Do?' yang merupakan kolaborasi Joel Corry bersama David Guetta dan Bryson Tiller. Kini Joel yang sedang menjalani tur selama musim panas, yaitu di Ibiza, Las Vegas, Tomorrow Land hingga Lollapalooza.

Sementara itu Joel mengungkap kenapa dirinya mengajak Beck Hill untuk kerja sama, "Saya telah menjadi penggemar berat Becky Hill selama bertahun-tahun dan saya merasa terhormat untuk dapat berkolaborasi dengannya", ungkapnya.

"Kami akrab seketika di studio dan saya sangat bersemangat untuk merilis hits ini dan menciptakan HISTORY bersama di musim panas ini dengan Becky." lanjut Joel.

"Bekerja sama dengan Joel rasanya seperti kami sudah mengerjakan rekaman ini sejak lama", lanjut Becky. "Setelah membahas banyak ide, Joel terus mengucapkan kata ‘History’ dan "I can see it now, Becky!". Antusiasme dan semangatnya meresap kedalam apa yang ia kerjakan dan Ia benar-benar merupakan musisi idaman untuk berkolaborasi."

welly
More from Creative Disc