John K Ubah Kisah Pribadi Jadi Lagu 'something worth working on'

Oleh: cung2 - 29 Aug 2022

Penyanyi-penulis lagu Amerika, John K, merilis lagu baru ‘something worth working on’. Lagu ini menyusul lagu yang sudah dirilis sebelumnya, ‘Guitars & Drugs’, dan ‘A LOT’.

‘something worth working on’ terinspirasi dari pengalaman pribadi John K. Jadi untuk membuat lagu dan album baru ini, dia harus pergi meninggalkan keluarga dan putranya yang baru saja lahir. Sempat bertengkar hebat, tapi John K sadar bahwa dia tetap cinta dengan istrinya meskipun keadaan memaksa mereka untuk jauh.

Akhirnya berbekal kalimat ‘something worth working on’ yang John K ucapkan pada istrinya, akhirnya terciptalah lagu ini yang bercerita lewat pertengkaran, itulah yang membuat hubungan itu semakin nyata.

Video musiknya juga sudah dirilis dan disutradari oleh Erik Rojas, yang juga membuat dua video sebelumnya untuk ‘Guitars and Drugs’ dan ‘A LOT’. John K bilang, bahwa ini adalah video paling sinematik dan dinamis yang pernah dibuat, dan sangat terhubung dengan konsep lagu ini. Lagu ini akan masuk di album ketiganya yang akan datang yang diharapkan, bisa rilis akhir 2022.

https://www.youtube.com/embed/PrDcbYtddS8

cung2
More from Creative Disc