Kolaborasi RAMENGVRL dan Yung Raja, 'MING LING' yang Jadi Game-Changer

Oleh: cung2 - 17 Aug 2022

Salah satu rapper terpopuler Indonesia saat ini, RAMENGVRL, merilis lagu kolaborasinya dengan rapper Singapura, Yung Raja, berjudul ‘MING LING’. Lagu ini merupakan kolaborasi yang telah lama dinanti dari kedua musisi game changer di panggung musik hip-hop Asia saat ini.

RAMENGVRL bercerita, "Ini adalah sebuah lagu yang berani sebagai sebuah penghormatan untuk Asia. Walaupun misi untuk merepresentasikan Asia mungkin sudah sering dilakukan sebelumnya, masih ada beberapa kawasan di Asia yang masih belum terlalu terlihat dibanding yang lain”.

Kolaborasi antara RAMENGVRL dan Yung Raja terjadi secara alami karena mereka berdua sudah punya background musik yang sama. Lirik lagunya benar-benar merepresentasikan Asia, dan mereka berdua yakin bahwa lagu ini akan jadi anthem yang akan disukai orang-orang.

Lewat lagu ini, juga menunjukkan style rap RAMENGVRL dan Yung Raja yang punya karakteristik masing-masing, tapi tidak bertabrakan satu sama lain.

RAMENGVRL telah menjadi musisi kolaborator yang paling dicari-cari saat ini. Setelah berkolaborasi dengan beberapa artis hip-hop maupun musisi seperti Ph-1, Jarreau Vandal, Yellow Claw, Afgan, Marion Jola, Dipha Barus, dll. Kolaborasinya bersama Rapper naik daun Singapura, Yung Raja, tentu menjadi daya tarik tersendiri, terlebih lagi untuk mempromosikan Asia.

cung2
More from Creative Disc