Teddy Swims Bagikan 4 Lagu Baru Lewat Proyek "I’ve Tried Everything But Therapy (Part 1.5)"

Oleh: riadini - 30 Apr 2024

Teddy Swims telah membagikan empat lagu kejutan baru dalam "I’ve Tried Everything But Therapy (Part 1.5)."

Proyek ini mencakup lagu hitnya yang berhasil menduduki tangga lagu, 'Lose Control,' yang baru-baru ini mengklaim posisi teratas di tangga lagu Billboard Hot 100, mencapai #1 di Top 40 dan radio Hot AC, dan telah melampaui 1 miliar streaming di semua platform.

Di antara empat lagu baru dalam "I've Tried Everything But Therapy (Part 1.5)" adalah 'Hammer to the Heart,' sebuah lagu muram dengan chorus yang menggetarkan dan siap untuk di bawakan di stadion yang megah, 'Tell Me,' sebuah persembahan yang cenderung mengeksplorasi kehilangan dan patah hati, serta 'Apple Juice', sebuah throwback penuh perasaan yang lebih baik dari milik siapa pun. Sorotan tak terlupakan lainnya adalah 'Growing Up Is Getting Old,' harta karun akustik yang menangkap daya tarik penyanyi asal Atlanta tersebut dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

“'I've Tried Everything but Therapy (1.5)' merupakan perpanjangan dari Part 1, album ini seluruhnya adalah isi kejujuran saya," ungkap Teddy Swims yang saat ini sedang melakukan perjalanan ke Inggris dan Eropa dalam tur "I've Tried Everything But Therapy" yang tiketnya terjual habis.

riadini
More from Creative Disc