Iklan

Rosie Darling Rilis ‘What A Convincing Illusion’ dan EP "Golden Age"

Oleh: cung2 - 12 Aug 2022

Rosie Darling baru saja merilis EP terbarunya, “Golden Age” serta meluncurkan single baru, ‘What A Convincing Illusion’. Sebelumnya Rosie telah merilis beberapa single: ‘Always Almost’ dan ‘Fucked Up Summer’. Tidak jauh berbeda, lagu ini menampilkan beat yang catchy dan diiringi melodi yang lembut.

‘What A Convincing Illusion’ ini merupakan salah satu lagu yang terinspirasi dari pandemi. "Pandemi memiliki dampak besar terhadap kesehatan mental banyak orang terutama di usiaku, saat rasanya kami seperti kehilangan 'tahun-tahun terbaik' dalam hidup kami. Jadi aku ingin menulis tentang perasaanku yang merindukan hal ini, yang juga dirasakan orang-orang di usia 20-an.", ungkap Rosie.

Tidak main-main, di EP ini Rosie berkolaborasi dengan penulis lagu Matt Rad (Niall Horan, James Arthur, Little Mix), Justin Gamella (FINNEAS, Bella Poarch, Lennon Stella, Ashe, Aoki, Kaskade), Cooper Holtzsman (Zachary Knowles, Dixie) dan mixer pemenang Grammy Award, Michael Brauer (Coldplay, John Mayer, Tony Bennett).

Dengarkan EP "Golden Age" berikut ini:

cung2
More from Creative Disc