Rayakan NKOTB DAY, New Kids On The Block Bagikan Single 'A Love Like This' untuk Penggemar

Oleh: riadini - 02 May 2024

Boy band legendaris Amerika, New Kids On The Block, telah merayakan hari jadi ke-35 “NKOTB DAY”.

Hari kehormatan ini diperingati setiap tahun sejak 24 April 1989, ketika secara resmi dinyatakan sebagai hari libur oleh mantan gubernur Massachusetts Michael Dukakis.

Untuk merayakannya, boyband beranggotakan Jonathan Knight, Jordan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg dan Danny Wood, ini merilis lagu baru, 'A Love Like This' di hari yang sama. Lagu ini merupakan single kedua dari album studio kedelapan mendatang, “Still Kids”, yang akan dirilis pada 17 Mei 2024. Album baru ini terdiri dari 14 lagu, yang turut menampilkan penampilan tamu dari DJ Jazzy Jeff dan Taylor Dayne.

Donnie Wahlberg berkata, “Lagu 'A Love Like This' benar-benar merupakan surat cinta untuk penggemar kami. Kami telah menulis dan merekam sebuah lagu yang berbicara tentang hubungan abadi, berkembang, dan ajaib yang telah kami bagikan selama 35 tahun terakhir. Tidak ada kita tanpa mereka, dan tentunya tidak akan ada 'Hari NKOTB' tanpa cinta dan dukungan tanpa syarat dari mereka. Ini adalah cara khusus kami untuk memberi kembali kepada mereka.”

riadini
More from Creative Disc