Ava Max Jadi 'Million Dollar Baby' di Single Barunya

Oleh: welly - 04 Sep 2022

Membuka era barunya, rambut Ava Max kini tak lagi panjang sebelah. Ava siap merilis album keduanya, "Diamonds & Dancefloors" pada 27 Januari 2023. Album sempat mengalami penundaan dari jadwal awal yaitu 14 Oktober 2022.

Kini Ava Max menghadirkan single kedua dari album, 'Million Dollar Baby' yang merupakan susulan dari single pertama untuk album ini, 'Maybe You're The Problem' yang rilis bulan April lalu.

'Million Dollar Baby' ditulisnya bersama Jessica Agombar, David Stewart, Michael Pollack, Peter Rycroft, Henry Walter, dan Diane Warren. Sementara produser lagunya adalah David Stewart, Cirkut, dan Lostboy.

Perilisan lagu ini dibarengi dengan video musik garapan sutradara Andrew Donoho. Klip menampilkan dua versi Ava Max, yang pertama dengan rambut warna hitam yang masuk ke sebuah bar. Di dalam bar itu ada Ava Max dengan rambut blonde yang menari dengan para dancer di atas panggung.

Mengenai lagunya Ava menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya, seperti patah hati dan kesedihan. Dengan judul 'Million Dollar Baby', ini untuk mengingatkan akan harga dirinya dan menunjukkan bahwa kita bisa melewati hal-hal sulit itu.

welly