Iklan

Head in The Clouds Music & Arts Festival Jakarta Umumkan Line Up, dari NIKI Hingga Kaskade

Oleh: cung2 - 20 Sep 2022

Festival “Head in The Clouds Music & Arts Festival” besutan 88rising, akhirnya diadakan tahun ini! Yah, setelah lebih dari 2 tahun berencana diadakan - tapi terhalang karena pandemi, akhirnya HITC akan debut di Indonesia, 3-4 Desember 2022, di Community Park PIK 2.

Bersamaan dengan pengumuman, HITC langsung merilis full-line-upnya. Tidak tanggung-tanggung, nama-nama yang menjadi ‘A-List’ dari 88rising, hampir semua dibawa. Mulai dari NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, BIBI, Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO!, Elephante, MILLI dan masih banyak lagi. Spesial untuk Indonesia akan hadir juga produser elektronik peraih nominasi Grammy, Kaskade. 

Acara ini sudah pasti dinanti-nanti baik dari fans, maupun dari artisnya sendiri. Headliner dan kelahiran Indonesia, Rich Brian berbagi, “Saya sangat bersemangat untuk akhirnya kembali dan tampil di Head in the Clouds Jakarta setelah bertahun-tahun. Saya merindukan kalian semua dan inilah saatnya untuk membawa energi ke Indonesia.”


Bulan lalu, Head In The Clouds diadakan di Los Angeles, dan dihadiri 70.000 orang selama dua hari. Indonesia patutlah berbangga, karena HITC akan debut di Indonesia. Tiket GA 2 hari dihargai Rp 2.958.000, tiket VIP 2 hari Rp 5.133.000, dan tiket CLUB 2 hari Rp 11.600.000. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi jkt.hitcfestival.com

cung2
More from Creative Disc