JAY B GOT7 Akan Gelar WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA!

Oleh: cung2 - 07 Sep 2022

CK Star Entertainment, promotor pertunjukanmusik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil diIndonesia seperti Kenny G, Ha Sung Woon, The Vamps, Epik High, dan yang terbarukonser Dream Perfect Regime (DPR) pada Desember mendatang, kini kembalimenghadirkan solois multitalenta dari boygroup GOT7 ke Indonesia, JAY B!

CK Star Entertainment mengumumkan konser musik2022 WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA! 22 Oktober2022 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Lim Jae-beom (Hangul: 임재범) lebih dikenal dengan nama panggungnya JB atau JAY B (Hangul: 제이비), adalah penyanyi, produser rekaman, penulis lagu dan aktor, sekaligusleader dari GOT7. 29 Agustus lalu, agensi baru JAY B, CDNZA Records mengumumkanbahwa sang penyanyi akan merilis album mini kedua, “Be Yourself”, yang dijadwalkanrilis 21 September. Ini juga menandai album pertama JAY B di agensi baru.

Sebagai promo album, JAY B akan menggelar tourAsia 2022 WORLD TOUR JAY B “TAPE: PRESS PAUSE”. Jakarta termasuk dalamrangkaian tour JAY B kali ini, bersama dengan Filipina, Bangkok, dan berakhirdi Tokyo.

Informasi detail mengenai seating plan danjuga harga tiket akan diumumkan segera. Silahkan follow official akun Instagram@ckstar.id untuk mengikuti informasi terkini dari CK Star EntertainmentIndonesia.

cung2
More from Creative Disc