John Legend Rilis Double Album “Legend”

Oleh: cung2 - 11 Sep 2022

John Legend menampilkan semua karya terbaik dialbum kedelapan dan terbarunya “Legend”. Ini adalah album pertamanya di labelbaru Republic Records.

Di album barunya ini, John Legend menampilkankolaborasi dengan Rick Ross, Muni Long, Jazmine Sullivan, Jada Kingdom,Rapsody, Ledisi, Jhene Aiko, Ty Dolla $ign, dan lainnya. John Legend sempatbercerita, bahwa dia tidak pernah menggunakan namanya untuk menjadi judul album,jadi ini adalah sesuatu yang baru dan spesial untuknya.

Ada 24 lagu, dalam album barunya. Sakingbanyaknya, pihak label harus membuat ‘double-cd’ untuk albumnya ini. Di “Act 1”,John Legend menceritakan cerita cinta yang universal. Lagu di “Act 1” ini mulaidari ‘Rounds’ (ft. Rick Ross), ‘Love’ (ft. Jasmine Zullivan), dan lagu yangsempat dirilis ‘All She Wanna Do’ (ft. Saweetie).

Sementara, “Act 2” dari album ini, John Legendsepertinya menggunakan momen ini untuk memuji istrinya, Chrissy Teigen. Dalamwawancara, John Legend sempat menyebutkan bahwa Chrissy adalah inspirasi dibalik banyak lagu di album - terutama di bagian kedua album ini. Beberapa laguditulis dari perspektif fase yang berbeda, ketika masih bujang sampai sekarangmenjadi suami dan ayah. John mengaku bahwa Chrissy masih membuat dia ‘Nervous’,dan membuatnya bisa menyemangati dia (di lagu ‘Wonder Woman’, dan ‘Stardust’).

Album ini adalah perjalanan artistik dan kreatifyang baru untuk John Legend, sekaligus menjadi babak baru di label yang baru.Setelah album ini rilis, John Legend akan kembali mengadakan residensi di Vegasberjudul “Love in Las Vegas” 14 Oktober nanti.

 



cung2
More from Creative Disc