Iklan

Malam Rock Terbesar Tahun ini: Guns N’ Roses Bersiap Mengguncang Singapura!

Oleh: wisnu - 19 Sep 2022

Tidak lama lagi mimpi para pecinta rock n’ roll bakal kembali menjadi kenyataan. Siapa yang tidak mengenal nama besar Guns N’ Roses? Setelah di tahun 2017 silam raksasa rock n’ roll ini bergabung dan tampil kembali sepanggung di hadapan para fans sedunia dengan Not In This Lifetime Tour -nya, baru-baru ini, Paul Dainty AM, Presiden & CEO dari TEG DAINTY, beserta partner G.H.Y Culture & Media dengan bangga baru saja mengumumkan kembalinya salah satu band rock terlaris sepanjang masa ini ke negara tetangga kita, Singapura, untuk konser satu malam di pertengahan November tahun ini.
Diawali dari National Stadium Singapura, hari Sabtu, 12 November 2022, Guns N’ Roses akan langsung terbang ke Australia dan New Zealand.
Paul Dainty dalam kesempatan ini mengatakan “Sungguh suatu hal yang membanggakan bahwa kita akhirnya berhasil mewujudkan suatu konser berkelas internasional sebesar ini dalam penghujung periode sulit dari dunia entertainmen. Kita semua tentunya ingin kembali ke masa-masa normal menyaksikan konser secara live seperti dulu. Dan siapa lagi band kelas stadium paling pas selain the mighty Guns N’ Roses!”
Menyaksikan secara langsung trio Axl Rose - Slash - Duff McKagan bersatu kembali dalam satu panggung tentunya akan menjadi suatu pengalaman bersejarah bagi para penggemarnya.
Miss Adeline Low, selaku Regional Senior Group Director daru G.H.Y Culture & Media mengatakan “Setelah jeda sekian lama, kami tentunya merasa sangat gembira dapat ber-partner dengan TEG Dainty menggelar live show megah kembali di Singapura”.
Setelah habis-habisan menggelar tur megahnya di daratan US & Eropa yang menampilkan hits-hits legendaris mereka, Guns N’ Roses tentunya bakal lebih siap ber-rock n’ roll mengguncang Singapura.
Malam yang bakal menjadi malam ber-adrenalin tinggi ini tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh para fans, terutama kamu-kamu di Asia!

Now let’s go! All aboard the Nightrain to Paradise City!


Guns N’ Roses Live in Singapore
Singapore National Stadium
Sabtu, 12 November 2022, 18:30 waktu SG
Informasi tiket:
www.tegdainty.com
www.ghyculturemedia.com
www.ticketek.com.sg
www.sportshub.com.sg

wisnu
More from Creative Disc