Menanti Momen Jamming bareng JAY B di Tur Dunia "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA

Oleh: RON - 29 Sep 2022

Sejak debut sebagai solois tahun lalu, leader GOT7 Lim Jae Bum resmi menggunakan nama baru JAY B. Sebagai penegasan buat identitas barunya itu, JAY B merilis EP berjudul SOMO:FUME di bawah label H1ghr Music. Single berjudul B.T.W dibawakan JAY B bersama Jay Park dan untuk pertama kalinya lagu ini bakal dia bawakan solo di WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA.

B.T.W menghadirkan nuansa musik yang cukup beda dari yang biasa dibawakan oleh GOT7. JAY B mengombinasikan atmosfer R&B dengan nuansa chillhop trap, 808 drum, dan bass dalam lagunya. Video musik buat lagu ini juga dirilis secara resmi lewat YouTube H1ghr Music kala itu. JAY B tampak bersenang-senang dalam sebuah pesta kecil bersama beberapa orang teman. Menari dan menyanyikan track yang diciptakan olehnya lewat nama Defsoul bersama dengan Jay Park.

Jauh sebelum debut solo resminya, JAY B juga sudah banyak merilis mixtapes secara independen. Ada total 5 mixtape yang dirilis JAY B plus 1 mixtape yang berisi track remix. Dari mixtape ini saja, JAY B sudah punya lebih dari 25 lagu yang bakal bikin fans nyaman dan nikmat jamming bareng di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 22 Oktober 2022 mendatang. Beberapa di antaranya adalah 'Don't Touch Me', 'Think of You', 'Holic', 'Blind', hingga 'Nothing'.

Selain itu, JAY B juga pernah meluncurkan EP berjudul Love. lewat nama Def. Nama ini digunakan JAY B sebagai alias saat memproduksi musik. Di bawah label Warner Music Korea, EP Love. berhasil menempati peringkat 5 besar di chart musik Korea Selatan sejak dirilis 26 Januari 2022 dan selama masa promosi. Ada enam lagu yang tercanum dalam album Def. yang tentunya akan sangat seru didengarkan secara live di tur dunia "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA nanti. Paling tidak akan ada satu atau dua lagu dari album ini yang bisa kamu nikmati langsung.

Baru-baru ini JAY B merilis EP kedua lewat nama JAY B (dan ketiga kalau dihitung dengan perilisan Def.) berjudul Be Yourself. Lagu andalan 'go UP' mengajak fans bersenang-senang lewat track bernuansa funk. JAY B kembali memamerkan kemampuan dan teknik vokalnya lewat genre yang berbeda dari perilisan terdahulu. Vibing dan jamming mendengarkan lagu ini pasti akan menyenangkan banget!



Berikut ini harga lengkap tiket WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA. Ada tiga kategori tiket yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki: Blue, Green, atau Yellow:

Blue: Rp 2.450.000
Green: Rp 1.750.000
Yellow: Rp 1.000.000

Harga di atas belum termasuk pajak 15% dan admin fee 5% ya!


RON
More from Creative Disc