Seafret 'Atlantis' Masuk Billboard Setelah 7 Tahun Perilisannya

Oleh: cung2 - 09 Sep 2022

Tidak ada kata terlambat. Lagu lama yang sudahrilis 7 tahun lalu, yang dulu biasa saja, bisa jadi viral sekarang. Ini yang terjadiuntuk Seafret, duo Jack Sedman dan Harry Draper. Lagu ‘Atlantis’ dari albumdebut mereka “Tell Me It's Real” yang dirilis 2015, mendadak viral di TikTok. Ya,karena banyak pendengar lagu ini merasa bahwa lagu ini sangat mirip dengankisah cinta mereka di tahun 2022 ini.

‘Atlantis’ berhasil membuat para pendengar relatewalau tak merasa sedih atau patah hati. Serunya, banyak yang mengartikan laguini lebih dari sekedar lagu tentang cinta saja. Seafret memberi judul ‘Atlantis’sebagai representasi untuk mengambarkan dunia yang indah, bisa menggambarkantentang orang yang spesial, atau kenangan yang manis. Namun, tidak jauh berbedadengan cerita fiksinya dimana Atlantis itu tenggelam di lautan yang luas, laguini juga menggambarkan kegagalan menjaga hubungan yang baik itu.

Dengan musik yang gampang masuk ke telinga danlirik yang dalam, membuat lagu ini untuk pertama kalinya masuk di BillboardGlobal 200, setelah 7 tahun perilisannya.


cung2
More from Creative Disc