All Time Low Rilis Lagu Barunya, 'Sleepwalking'

Oleh: welly - 10 Oct 2022

Band rock asal A.S., All Time Low yang terdiri dari vokalis Alex Gaskarth, gitaris Jack Barakat, bassis Zack Merrick dan drummer Rian Dawson, merilis lagu baru 'Sleepwalking' bersama dengan video musiknya pada 7 Oktober 2022.

'Sleepwalking' merupakan lanjutan rilisan dari 'Once in a Lifetime' serta lagu kolaborasi bersama Pale Waves 'PMA' dan Cheat Codes di 'Ghost Story'.

Video musiknya disutradarai oleh Edoardo Ranaboldo. Sementara lagu ditulis oleh Alex Gaskarth, Andrew Goldstein, dan Jack Barakat.

Berbicara mengenai lagunya, Alex mengatakan "'Sleepwalking' adalah refleksi waktu yang dihabiskan jauh dari apa pun yang membuat Anda merasa hidup, waktu yang hilang karena pikiran yang melayang. Saat kami mengerjakan lagu ini, kami mempertimbangkan tempat kami di dunia yang berubah. Kami menyadari betapa terpengaruhnya kami sebagai individu dengan waktu yang dihabiskan jauh dari garis kehidupan kami yang paling akrab, dan betapa bersyukurnya kami sekarang untuk berkumpul dengan orang-orang itu, teman, keluarga, tur, pertunjukan, seni, dan energi serta perspektif kita yang hadir dengan hubungan yang nyata."


welly
More from Creative Disc