Creative Disc Exclusive Single - 10 October 2022

Oleh: welly - 10 Oct 2022

Charlie Puth - Loser (Alb. Charlie / Atlantic)


Charlie Puth akhirnya merilis album baru ketiganya "Charlie" pada 7 Oktober lalu. Bersamaan dengan albumnya, Charlie merilis single serta video musik 'Loser'. Menurutnya album ini yang paling personal baginya dimana dia mengungkap semua sisi kepribadiannya tanpa batas serta memperlihatkan kerapuhan, kepercayaan diri dan selera humornya untuk pertama kali dalam karirnya.Måneskin - THE LONELIEST (Single / Epic)

Band rock asal Italia, Måneskin yang terdiri dari Damiano David (vocals), Victoria De Angelis (bass), Thomas Raggi (guitar) dan Ethan Torchio (drums) kembali dengan single barunya, 'THE LONELIEST'. Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, di 'THE LONELIEST' mereka membawakan sebuah lagu power rock balada. Lagu ini pertama kali dimainkan di acara The Underworld, London pada 6 Oktober.Carly Rae Jepsen, Rufus Wainwright - The Loneliest Time (Alb. The Loneliest Time / Interscope)

Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, Carly Rae Jepsen mengajak rekan senegaranya, Rufus Wainwright untuk berkolaborasi pertama kalinya di sebuah lagu power balada dengan infusi disko, 'The Loneliest Time'. Ini merupakan title track dari album baru ke-6 Carly "The Loneliest Time" yang siap rilis 21 Oktober 2022.Alok, Sigala, Ellie Goulding - All By Myself (Single / Sony Music)

DJ asal Brasil, Alok dan DJ asal Inggris, Sigala berkolaborasi bersama musisi asal Inggris, Ellie Goulding untuk pertama kalinya dalam 'All By Myself'. Lagu ini memakai sampel dari 'Enjoy The Silence' milik Depeche Mode yang rilis tahun 1989 lalu. Gryffin, Tinashe - Scandalous (Single / Interscope Records)

DJ Amerika, Gryffin mengajak penyanyi dan penulis lagu R&B senegaranya, Tinashe di sebuah lagu baru 'Scandalous'. Ini merupakan kolaborasi pertama mereka, dan akan masuk di album baru ke-4 milik Gryffin yang berjudul "Alive". Album rencananya akan dirilis akhir tahun 2022 ini.Gracie Abrams - Difficult (Single / Interscope Records)


Penyanyi, penulis lagu asal Los Angeles, Gracie Abrams kembali merilis single baru keduanya tahun ini, 'Difficult'. Single ini ditulis bersama kolaborator setianya, Aaron Dessner dari The National dan direkam di Long Pond Studio, New York, tempat dimana Taylor Swift merekam album "Folklore". 'Difficult' memperlihatkan kematangan bermusik Gracie serta proses pendewasaan dirinya. Olly Murs - Die Of A Broken Heart (Alb. Marry Me / EMI)

Lama tak terdengar kabar dari musisi Inggris, Olly Murs yang terakhir merilis album kompilasi greatest hitsnya, "You Know I Know" pada tahun 2018 lalu. Kini dirinya mengumumkan album baru ke-7 miliknya, "Marry Me" yang akan rilis 2 Desember 2022. Album ini akan berisikan 11 lagu dengan diproduseri oleh David Stewart. Single pertama dari album ini adalah 'Die of a Broken Heart' yang mempunyai vibe seperti lagu 'Somebody I Used to Know' milik Gotye, sesuatu yang belum pernah dicoba sebelumnya.Vianney, Ed Sheeran - Call On Me (Single / Tôt ou Tard)

Ed Sheeran kembali menghadirkan sebuah kolaborasi lintas negara. Kali ini dirinya bekerja sama dengan musisi asal Perancis, Vianney di sebuah lagu 'Call On Me'. Ini untuk pertama kalinya Ed Sheeran bernyanyi dalam bahasa Perancis. Sementara lagu 'Call On Me' sendiri juga menampilkan dua bahasa, Inggris dan Perancis.All Time Low - Sleepwalking (Single / Fueled By Ramen)

Band rock asal A.S., All Time Low yang terdiri dari vokalis Alex Gaskarth, gitaris Jack Barakat, bassis Zack Merrick dan drummer Rian Dawson, merilis lagu baru 'Sleepwalking' bersama dengan video musiknya pada 7 Oktober 2022. 'Sleepwalking' merupakan lanjutan rilisan dari 'Once in a Lifetime' serta lagu kolaborasi bersama Pale Waves 'PMA' dan Cheat Codes di 'Ghost Story'.Mimi Webb - Ghost of You (Single / Epic)


Musisi asal Inggris, Mimi Webb merilis single baru ketiganya di tahun 2022 ini, 'Ghost of You'. Lagu dihadirkan sebagai anthem power pop dengan vokal khas Mimi. Lagu bercerita tentang sang mantan yang masih menghantui dirinya. Stray Kids - CASE 143 (Ep. MAXIDENT / JYP Entertaintment)

Boy grup Kpop JYP Entertainment, Stray Kids resmi comeback dengan merilis MV 'CASE 143' pada hari Sabtu, 07 Oktober 2022 lalu. 'CASE 143' merupakan title track dari EP ketujuh mereka "MAXIDENT". MV terbaru mereka ini menyajikan dua konsep yang berbeda, imut dan gahar. Penampilan baru Stray Kids tentunya menuai pujian dari para netizen.

welly
More from Creative Disc