Creative Disc Exclusive Single - 17 October 2022

Oleh: welly - 17 Oct 2022

The 1975 - Oh Caroline (Alb. Being Funny In A Foreign Language / Dirty Hit)

Band The 1975 akhirnya merilis album kelima mereka, "Being Funny In A Foreign Language" pada 14 Oktober lalu. Beserta perilisan album, mereka juga melepas sebuah video Live eksklusif bersama Vevo, 'Oh Caroline'. Madison Beer - Showed Me (How I Fell In Love With You) (Single / Epic)

Madison Elle Beer kembali dengan single terbarunya 'Showed Me (How I Feel In Love With You)' yang merupakan single kedua untuk album baru keduanya. Lagu yang rilis 14 Oktober ini mengambil interpolasi lagu lama 'You Showed Me' milik The Turtles yang rilis tahun 1968 lalu.Louis Tomlinson - Out of My System (Alb. Faith In The Future / BMG)

Mantan member One Direction, Louis Tomlinson menghadirkan single kedua 'Out Of My System' untuk album keduanya "Faith In The Future". Di lagu ini, Louis memberikan sentuhan punk, sesuatu yang baru baginya. Dirinya menulis lagu ini bersama Nicolas Rebscher dan Dave Gibson. Menurutnya lagu ini terinspirasi dari lagu 'Teddy Picker' dan 'Dancing Shoes' milik Arctic Monkeys. Marshmello, Juice WRLD (Single / Interscope)

DJ Marshmello kembali merilis single kolaborasinya bersama almarhum Juice WRLD, yaitu 'Bye Bye'. Ini merupakan lanjutan dari beberapa single yang telah mereka rilis sebelumnya, yaitu 'Come & Go' dan 'Hate The Other Side'. Marshmello mengaku 'Bye Bye' merupakan lagu pertama yang direkam bersama Juice WRLD. Dirinya mengaku seorang mengidolakan Juice dan merasa bangga bisa bekerja sama dengannya. Alexander 23, Kenny Beats - ill (Single / Interscope)

Penyanyi dan penulis lagu Alexander 23 berkolaborasi pertama kalinya dengan produser Kenny Beats di single baru 'ill'. Di lagu ini juga menampilkan gitaris Maroon 5, James Valentine. Lagu bercerita tentang berusaha melupakan seseorang dengan cara memikirkan mereka sedang intim dengan orang lain. Joshua Bassett - SHE SAID HE SAID SHE SAID (Single / Warner)

Genap seminggu setelah merilis single 'would you love me now?', Joshua Bassett kini kembali dengan single baru lagi, 'SHE SAID HE SAID SHE SAID'. Dengan menggabungkan unsur pop dan funk, lagu upbeat ini memperlihatkan kemampuan bermusik Joshua. Lagunya sendiri bercerita tentang keinginan dirinya lepas dari hubungan yang melelahkan dengan sang mantan.blink-182 - EDGING (Single / Columbia)

Kabar mengenai kembalinya Tom DeLonge ke Blink-182 tentunya disambut dengan baik oleh para fans mereka. Tak hanya itu, Blink-182 yang kini dengan formasi awal mereka, Tom, Mark Hoppus dan Travis Barker juga melepas single baru 'Edging' serta mengumumkan beberapa tur dan festival. 'Edging' kembali menampilkan ciri khas punk rock mereka. SG Lewis, Tove Lo - Call On Me (Single / EMI)

Musisi asal London mengajak penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Tove Lo untuk berkolaborasi bersama dalam 'Call On Me'. Ini merupakan single kelima dari album kedua SG Lewis, "AudioLust & HigherLove" yang akan rilis pada 27 Januari 2023. Lagu dihadirkan sebagai sebuah anthem disko 80-an yang kaya akan synth.joan - don't wanna be your friend (Single / Photo Finish Records)

Duo alt-pop Alan Thomas dan Steven Rutherford, yang tergabung dalam joan, kembali dengan single baru ‘don't wanna be your friend’. Lagu ini merinci perasaan yang terlalu relatable dalam menjalin hubungan dengan seseorang yang dicintai dan merasa dekat tetapi sadar kalau harus move on juga dari orang itu karena dia bukanlah orang yang tepat. Pink Sweat$, A Boogie Wit da Hoodie - Lay Up N' Chill (Single / Atlantic Records)

Pink Sweat$ kembali dengan musik baru, berjudul 'Lay Up N' Chill' dirinya mengajak A Boogie Wit Da Hoodie untuk berkolaborasi. 'Lay Up N' Chill' bercerita tentang keinginan untuk memiliki malam yang intim dan mewah bersama pasangan.Tom Walker - The Best Is Yet to Come (Single / Relentless Records)

Penyanyi dan penulis lagu asal Skotlandia, Tom Walker kembali dengan single barunya 'The Best Is Yet To Come' pada 13 Oktober melalui Relentless Records. Lagu merupakan lanjutan dari 'Sun Will Shine' yang merupakan kolaborasinya bersama DJ asal Jerman, Robin Schulz dan 'Serotonin'.


welly
More from Creative Disc