Bergembira Bersama Music Festival, Konser Bernuansa Camping di Jatinangor

Oleh: welly - 08 Nov 2022

Konser musik dengan konsep camp experience bertajuk Bergembira Bersama Music Festival siap digelar di Bumi Perkemahan Kiarapayung Jatinangor pada hari Sabtu dan Minggu (12&13/11/2022).

Bergembira Bersama Music Festival merupakan konser musik pertama di Bandung dengan konsep camp experience yang dimana pengunjung dapat menikmati konser musik dari tenda camping, serta konser ini memadukan irama musik dan harmoni alam secara bersamaan. Tak hanya itu juga, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan langsung alam terbuka ke puncak gunung kawasan Kiarapayung.

Lineup Bergembira Bersama Music Festival 2022
Festival musik dengan tema symphony of nature tersebut akan diramaikan dengan deretan musisi ternama Indonesia.

Dilansir dari Instagram @gembirabersama_ deretan musisi ternama Tanah Air tersebut dimulai dari Ardhito Pramono, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Yura Yunita, Danilla, Feel Koplo, Mocca, The Changcuters dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya musisi ternama Indonesia, line up Bergembira Bersama Music Festival akan berbeda setiap harinya.

Bergembira Bersama Music Festival Day 1 (Sabtu, 12 November 2022):
Amigdala, Ardhito Pramono, Barasuara, Diskopantera, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Oom Leo Berkaraoke Feat Iqbaal Ramadhan, Phoenetic, Shaggy Dog, Sunwich, The Panturas, Tiara Effendy, Yura Yunita.

Sedangkan untuk line up yang akan memeriahkan di hari kedua:
Bergembira Bersama Music Festival Day 2 (Minggu, 13 November 2022):
Danilla, Feel Koplo, Fiersa Besari, Float, GJLS Bernyanyi, Harra, Ipang Lazuardi, Irama Pantai Selatan, Mocca, Pusakata, Symphoni Poliphonyc Geng, The Changcuters, The Sigit.


Pengunjung Bergembira Bersama Music Festival akan diberikan pengalaman menikmati konser musik dari Tenda, pilihan paket tiket yang pengunjung bisa beli di Bergembira Music Festival beragam, yaitu Bergembira Camp, Regular Camp, serta Additional Camp.


Tiketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp. 172.000 untuk tiket 1 hari dan Rp. 344.000 untuk day pass yang dapat kamu beli langsung melalui media partner tiket.com atau melalui link yang ada di Instagram @bergembirabersama_

Lokasi dan Alternatif menuju Bergembira Bersama Music Festival 2022

Untuk kamu yang sudah membeli tiketnya tetapi masih bingung dan asing dengan Bumi Perkemahan Kiara Payung, berikut alternatif menuju lokasi dan alamat dari Bergembira Bersama Music Festival 2022.
Bumi Perkemahan Kiara Payung bertempat di sebelah Utara Kampus Universitas Padjajaran dan ITB Jatinangor, tepatnya berada di Desa Cikeyep, Cilayung, Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.


Shuttle Bus menuju venue Bergembira Bersama Music Festival 2022


Untuk kamu yang bingung menuju area venue, kamu dapat menggunakan shuttle bus gratis yang sudah disediakan oleh penyelenggara acara, titik jemput shuttle bus berada di Kampus Universitas Padjajaran Dipatiukur. Shuttle bus ini akan mengantarkan kamu hingga titik drop off Bergembira Bersama Kiara Payung.
Namun, untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi seperti mobil atau motor kamu dapat memarkirkan kendaraan pribadi kamu di Kampus Universitas Padjajaran Jatinangor, lalu dilanjutkan kembali dengan shuttle bus dari Kampus Univeristas Padjajaran hingga titik-titik drop off Bergembira Bersama Kiara Payung.
Mari datang dan nikmati pengalaman baru menonton konser musik festival di alam terbuka yang jauh lebih menyenangkan di Bergembira Bersama Music Festival 2022.

welly
More from Creative Disc