Idolgroup HYBE Jepang, &TEAM Rilis Single Debut 'Under the Skin'

Oleh: cung2 - 22 Nov 2022

HYBE memang sudah populer melahirkan boy-group+ girl-group yang hits. Mulai dari BTS, Enhypen, LE SSERAFIM, danmasih banyak lagi. Kali ini HYBE melebarkan sayapnya ke Jepang,  dan setelah proses audisi, boygroup Jepang,&TEAM akan melakukan debut 7 Desember nanti.

&TEAM adalah idolgroup multinasional dibawahHYBE Labels Japan, yang terbentuk dari realityshow &AUDTION - The Howling, dan I-LAND. Audisi dimulai dari tahun2021, dan sudah terpilih 9 orang : K, Fuma, Nicholas,EJ, Yuma, Jo, Harua, TAKI, dan Maki. &TEAM akan melakukan debut 7 Desemberlewat mini album “First Howling : ME”.

Untuk ‘memanaskan’ suasana, &TEAM merilislagu pertamanya ‘Under the Skin’, di tanggal cantik 22-11-22. Lewat 3 teaser yang ditampilkan sebelumnya, dandengan konsep yang cukup unik, menjawab rasa penasaran idolgroup baru ini. Videoklip menampilkan &TEAM dengan berbagai latar, mulai dari basket, kuliah,perpustakaan, pelabuhan, sampai di dalam air. Dengan trap-beat, dan distorsigitar yang cukup dominan, ‘Under the Skin’ bisa memperkenalkan idolgroup baru &TEAM,dan akan menanti kedepannya seperti apa.

 


cung2
More from Creative Disc