joan Rilis Single Pertama 'flowers' Untuk Album Debutnya "superglue"

Oleh: cung2 - 18 Nov 2022

Siap-siap, joan akan rilis album debut!Memang, rencananya album debut joan “superglue” akan rilis April 2023. Tapi duoAlan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford sudah mengambil ancang-ancang, danmerilis single pertama, ‘flowers’ 16 November.

Lagu ‘flowers’ diciptakan mereka sendiri, dan akanjagoan dari album ini. Memang terdengar sekali proses pendewasaan joan di ‘flowers’.Di lagu ini, juga terdengar joan bereksplorasi dengan membawa mood lagu yanglebih gloomy, namun tidak kehilanganciri khas joan yang memainkan nada dan musik yang catchy. Sekilas, hampir seperti mendengarkan ‘Bittersweet Symphony’versi milenials.

Dua orang yang berbasis di Arkansas Amerikaini dikenal karena menciptakan produksi musik pop yang luas dari dalam kamartidur mereka di Amerika tengah. Musikalitas mereka sangat unik, mengambilpop-DIY, dengan lirik yang unik. Belum lagi koneksi dengan penggemar yang menghasilkankesuksesan internasional dengan lebih dari 120 juta streaming dan pertunjukanyang terjual habis di seluruh dunia termasuk 15.000+ penonton pertunjukanmereka di Asia.

 


cung2
More from Creative Disc