Barack Obama Kasih Daftar Lagu Favorit 2022: Beyonce, Lizzo, Steve Lacy dan Masih Banyak Lagi

Oleh: cung2 - 26 Dec 2022

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengunggah daftar lagu favoritnya selama tahun 2022. 

“Saya menikmati untuk memberikan daftar musik, buku, dan film favorit saya setiap tahun,” kata Obama. Untuk tahun ini, Obama memberikan 25 lagu yang mewarnai tahun 2022, mulai dari lagu yang populer, bahkan lagu yang (mungkin) tidak beberapa diketahui.

Ya, dilihat dari unggahan Instagram, seperti Barack Obama cukup up-to-date dengan banyaknya genre yang masuk. Mulai pop, R&B, Hip-hop, bahkan latin ada. Beyonce ‘Break My Soul’, Lizzo ‘About Damn Time’, Bad Bunny ‘Titi Me Pregunto’, SZA ‘Shirt’, Kendrick Lamar ‘The Heart Part 5’, sampai lagu country dari Zach Bryan ‘Something in the Orange’, masuk di daftar.

Tampaknya Obama juga ‘ngulik’ lagu dan albumnya, karena ada beberapa lagu yang justru bukan menjadi single jagoan artisnya, namun masuk di daftar ini. Seperti lagu Steve Lacy ‘Sunshine’ (ft. Foushee), bahkan artis pendatang baru, Plains di lagu ‘Problem With It’.

Sebelumnya di pertengahan tahun ini, Obama sempat mempublish ‘summer-playlist’ yang ternyata, hanya beberapa saja yang masuk didaftar ‘year-end-playlist’.


cung2
More from Creative Disc