Emotional Oranges Tutup Era The Juice Dengan "The Juice Vol. III"

Oleh: cung2 - 15 Dec 2022

Duo R&B misterius Amerika Serikat, Emotional Oranges, akhirnya merilis album terbaru mereka, “The Juice Vol. III”. Album ini menjadi penutup era ‘The Juice’ (2019), yang sukses mengumpulkan lebih dari 400 juta stream secara global dan membawa mereka tampil di berbagai belahan dunia.

Album ‘The Juice Vol. III’ menjadi album pertama Emotional Oranges sebagai musisi independen. Delapan lagu yang  masuk di “The Juice Vol. III” termasuk single-single yang sebelumnya telah dirilis: ‘Make Me Wanna’, ‘Bounce’, dan ‘Petty’.

Album ini juga menampilkan kolaborasi dengan sederet musisi ternama termasuk Vince Staples, Becky G, Kiana Lede, dan Chiiild telah mereka rilis. Emotional Oranges terus maju dan mendobrak berbagai batasan melalui musik mereka.

Menutup tahun ini dengan album “The Juice: Vol. III” yang dinanti-nanti, Emotional Oranges telah mencapai puncak baru di karir mereka yang terdengar jelas lewat lagu-lagu terbaru mereka dan siap untuk menjalani tur 23 kota bertajuk The Pulp Fiction Tour 2023 yang akan berlangsung mulai dari akhir Februari 2023 hingga akhir Maret 2023 di Amerika Utara.



cung2
More from Creative Disc