Young Fathers Rilis Single Super-Cinematic, 'Tell Somebody'

Oleh: cung2 - 13 Dec 2022

Setelah 5 tahun, trio Inggris, Young Fathers, merilis single terbaru mereka yang super-cinematic, ‘Tell Somebody’. Single ini akan masuk album mereka “Heavy Heavy”, yang rencananya akan rilis 3 Februari 2023.

Alloysious Massaquoi, Kayus Bankole, dan G. Hastings, bilang kalau album “Heavy Heavy” ini akan memiliki pendekatan ala back-to-basics yang dibuat dengan sederhana. Album ini dibuat di studio di bawah rumah. 

Single jagoan album ini, ‘Tell Somebody’, adalah lagu yang diwarnai atmosfer paduan suara yang mistis dan sinematik. Track yang rencananya jadi pembuka album “Heavy Heavy” memakai sound yang lebih kuat dan sinematik, berbeda dari single-single mereka sebelumnya. Lagu ini menjadi bukti kemampuan Young Fathers membawakan berbagai jenis musik, dan mengajak semua pendengarnya ke sebuah perjalanan yang dimulai perlahan namun terus naik menuju klimaks yang mempesona.

Single ini juga dirilis dengan video klip hasil kolaborasi mereka dengan sineas muda Austria-Nigeria, David Uzochukwu, yang dengan sempurna memvisualisasikan atmosfer luas dan bebas dari lagu ini.


cung2
More from Creative Disc