Creative Disc Exclusive Single - 2 Januari 2023

Oleh: cung2 - 02 Jan 2023

NOW UNITED - Holiday [Single / XIX United]

Now United merilis lagu baru ‘Holiday’, yang ditulis oleh membernya: Allison Kaplan, Anders Nilsen, Boy Matthews, Fadil El Ghoul, Lewis Hughes, dan Nicholas Audino. Kali ini DJ R3HAB membantu memproduksi lagu bersama dengan Lewis Hughes dan Anders Nilsen. Lagu ini rilis 26 Desember.


ADAM LAMBERT - Holding Out for A Hero [High Drama / Warner]

Adam Lambert merilis lagu cover Bonnie Tyler ‘Holding Out for a Hero’ yang akan masuk di album cover terbarunya “High Drama”. Lagu ini sempat dibawakan tahun 1984 oleh Bonnie Tyler dan menjadi soundtrack film Footloose. Versi lain dari lagu ini, juga sempat dibawakan Frou Frou (2004), yang menjadi soundtrack film Shrek 2. 


WIZ KHALIFA - #NeverDrinkingAgain [Single / Taylor Gang Ent]

Wiz Khalifa tampaknya memberi peringatan untuk siapapun yang suka minum-minum di tahun baru. Dia merilis ‘#NeverDrinkingAgain’ yang sedikit bercerita pengalaman pribadinya yang merasa ‘kehilangan kekuatan’ pasca minum-minum. Lagu ini rilis 30 Desember


LAURA MARANO - BAD TIME GOOD TIME [Single / Flip Phone]

Bintang Disney, Laura Marano, merefleksikan tahun baru dengan merilis lagu baru, ‘BAD TIME GOOD TIME’ yang menceritakan perjumpaan dengan orang di waktu yang salah (bad time), namun menginginkan sesuatu yang baik (good time). Lagu ini rilis 30 Desember.


MARSHALL JEFFERSON, RUDIMENTAL, HOUSE GOSPEL CHOIR - FWD [Single / Helix]

Legenda house music dari Chicago, Marshall Jefferson, berkolaborasi dengan grup musik UK, Rudimental, dan paduan suara House Gospel Choir, di lagu house unik berjudul ‘FWD’. Kolaborasi musik house dan gospel ini justru menghasilkan track yang uplifting dan penuh inspirasi. ‘FWD’ bisa menjadi lagu penyemangat untuk mengabaikan distraksi untuk hidup yang lebih baik. Lagu ini rilis 30 Desember.


SUGABABES  - Today [The Lost Tapes / Sugababes]

Sugababes kasih hadiah natal untuk fansnya dengan memberikan ‘unreleased’ album “The Lost Tapes” untuk fans, sebagai ucapan terima kasih untuk fans yang sudah mendukung Sugababes sampai tahun ini. Album ini berisi lagu-lagu yang diciptakan 8 tahun lalu, dan tidak berhasil dirilis oleh label mereka saat itu, salah satunya adalah ‘Today’. Lagu ini rilis 24 Desember.


RAE SREMMURD - Torpedo [SremmLife 4 / Interscope]

Duo Swae Lee dan Slim Jxmmi, yang tergabung dalam Rae Sremmurd merilis single baru di akhir 2022, ‘Torpedo’. Lagu ini sangat berenergi, dan menampilkan visual yang tidak biasa, yang menampilkan perjalanan 2 single sebelumnya, dan angka ‘4’ yang muncul berkali-kali. Sepertinya menandakan album ke 4 “SremmLife 4” akan segera dirilis. Lagu ini rilis 30 Desember.


MARIO - Like Her Too [Single / New Citizen]

Penyanyi R&B Mario yang dulu hits dengan ‘Let Me Love You’, dan ‘How Do I Breathe’, kali ini kembali dengan lagu yang seksi, ‘Like Her Too’. Lagu ini cukup sensual, dan merupakan lagu tentang ajakan ‘threesome’ yang mungkin sedikit tidak disukai. Namun Mario bisa membuat ini jadi super seksi, dengan musik yang slow-R&B, ditambah dengan gitar elektrik. Lagu ini rilis 23 Desember.


DRAX PROJECT - In And Out [EP. Blind Beat / Drax Project]

Berkat viralnya #blindbeatchallenge di TikTok, Drax Project membuat EP “Blind Beat” yang dirilis secara independen. Semua lagunya dikerjakan semasa lockdown. Mereka memposting di TikTok yang memperlihatkan masing-masing personel datang dengan idenya masing-masing. Akhirnya, dari ide itu dijadikan beberapa lagu yang masuk di EP “Blind Beat” ini, salah satunya adalah In and Out. EP ini dirilis 9 Desember.



NIGHTBIRDE - The Story I Tell [Single / Nightbirde]

Nightbirde (Jane Kristen Marczewski) penyanyi yang populer berkat cerita kegigihannya di AGT 2021, memang sudah meninggal. Namun, di hari ulang tahunnya, 29 Desember, keluarga dan The Nightbirde Foundation merilis ‘The Story I’ll Tell’, yang merupakan cover dari Maverick City Music. Lagu ini dibawakan karena punya lirik yang sesuai dengan perjalanan hidup Jane. Hasil keuntungan lagu ini, akan masuk ke The Nightbirde Foundation untuk membantu orang-orang dengan penyakit kanker payudara.



CALEB HEARN - 1000 Reasons [Single / Nettwerk]

Penyanyi 19 tahun dari Mount Airy, Calorina, Caleb Hearn, merilis lagu baru ‘1000 Reasons’ 30 Desember lalu. Lagu ini sudah diteaser di TikTok Caleb sejak bulan November, menceritakan kegelisahan Caleb dengan pasangannya yang ‘berbeda’. Hal-hal yang berbeda itulah yang justru merekatkan satu sama lainnya. Lagu ini rilis 30 Desember.


cung2
More from Creative Disc