Creative Disc Exclusive Single - 30 January 2023

Oleh: cung2 - 30 Jan 2023

SAM SMITH, CALVIN HARRIS, JESSIE REYEZ - I'm Not Here to Make Friends [Alb. Gloria / Universal]

Sam Smith akhirnya merilis album baru ke-4 miliknya, "Gloria", 27 Januari. Sebagai salah satu promosi albumnya, Sam kembali merilis sekaligus video musik barunya, 'I'm Not Here to Make Friends'. Lagu disco pop ini diproduseri oleh Calvin Harris dan juga mengajak Jessie Reyez di lagunya. Singlenya dirilis juga beserta video musik yang digarap oleh sutradara asal Ukraina, Tanu Muiño.


ZARA LARSSON - Can't Tame Her [Single / Epic]

Zara Larsson comeback dengan single terbarunya, 'Cant' Tame Her' yang ditulis oleh Zara Larsson, Kian Sang, Karl Ivert, Dave Kutch, dan MNEK. Lagu 'Can't Tame Her' menggambarkan seorang wanita yang mandiri dan suka bersenang-senang yang melakukan apa yang diinginkannya. Lagu ini rilis 26 Januari.


RICH BRIAN - Sundance Freestyle [Single / 88rising]

Setelah debut premiere film “Jamojaya”, Rich Brian merilis lagu ‘Sundance Freesyle’. Film “Jamojaya” adalah film pertama Rich Brian yang debut di Sundance Film Festival 2023. Lagu ‘Sundance Freestyle’ sendiri bukan soundtrack dari Jamojaya. Lagu ini adalah bentuk curhat Brian atas perjalanannya di musik, sampai debut film. Lagu ini rilis 24 Januari.


ROSALIA - LLYLM [Single / Columbia]

Penyanyi Spanyol Rosalia Vila Tobella aka Rosalia, merilis lagu ‘LLYLM’. Tumben, karena Rosalia bernyanyi 2 bahasa: Inggris dan Spanyol. ‘LLYMLM” atau “Lie like you love me” merupakan materi terbarunya setelah album “Motomami”. Ini adalah kali kedua, Rosalia menyanyikan lagu bahasa Inggris setelah sebelumnya ‘I See a Darkness’ (2017). Lagu ini rilis 27 Januari.


THE KID LAROI - Love Again [Single / Columbia]

The Kid LAROI kembali dengan single baru 'Love Again'. Lagu ditulis oleh Billy Walsh, The Kid LAROI, Cirkut dan Omer Fedi, dengan diproduseri oleh Omer Fedi dan Cirkut. Lagu dihadirkan dengan video musik yang menampilkan The Kid LAROI mengajak kencan maneken. Lagu ini rilis 27 Januari.


P!NK - TRUSTFALL [Alb. TRUSTFALL / RCA]

Lagu ‘Trustfall’ akan masuk album ke-9 P!nk “Trustfall”. Title-tracknya ditulis dan diproduseri oleh Pink, Johnny McDaid (Snow Patrol), dan Fred. Dengan beat EDM yang secara emosional mengajak orang untuk push-your-limit dan yakin akan sesuatu yang mungkin sekarang masih belum terlihat. Lagu ini rilis 27 Januari.


NEW HOPE CLUB - Don't Go Wasting Time [Single / Hollywood Records]

Trio asal Inggris, Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith merilis single ‘Don’t Go Wasting Time’ yang rencananya akan masuk di album kedua mereka yang rencana rilis tahun ini. New Hope Club menulis lagunya ketika sedang merefleksikan kehidupan mereka bersama. Lagu ini rilis 27 Januari.


RITA ORA - You Only Love Me [Single / BMG]

Rumor tentang pernikahan Rita Ora dengan sutradara Taika Waititi ternyata benar adanya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Rita yang sekaligus merilis single dan video barunya, 'You Only Love Me'. Video musik ini menampilkan cameo dari beberapa selebriti yang mengucapkan selamat kepada Rita Ora untuk hari pernikahannya. Lagu ini akan jadi penanda album baru Rita di label baru, BMG.


STEPHEN SANCHEZ - Evangeline [Single / Republic]

Penyanyi Nashville, Stephen Sanchez merilis lagu baru ‘Evangeline’, 25 Januari. Lagu ini mengambil sample lagu lama Bobby Goldboro ‘Honey’ (1968). Lagu ini terinspirasi teman Stephen, Nick Lobel, yang tiba-tiba memainkan lagu Bobby Goldboro, dan memasukkan lirik yang ditulis Stephen tulis. Seketika, Stephen menyelesaikan lagu ini hanya dalam waktu 15 menit. Lagu ini rilis 25 Januari.


TOM ODELL, AURORA - Butterflies [Single / UROK]

Penyanyi Inggris, Tom Odell mengajak penyanyi Norwegia, AURORA, dalam lagu baru ‘Butterflies’. Ini jadi kolaborasi pertama mereka. Tom Odell adalah seorang fans AURORA, yang merasa senang bisa membuat lagu bersama. Lagu ini tentang menghabiskan waktu bersama orang yang disukai, dan diakhir hari saat harus mengucapkan perpisahan, kamu belum tahu apakah bisa bertemu lagi atau tidak.  Lagu ini rilis 27 Januari.


XG - Shooting Star [Single / XGALX]

Girl grup asal Jepang yang beranggotakan 7 member: Jurin, Chisa, Hinata, Harvey, Juria, Maya dan Cocona akhirnya merilis single baru ketiga mereka beserta video musiknya, 'Shooting Star'. 'Shooting Star' menceritakan tentang keinginan XG menjadi grup kelas dunia. Lagu ini rilis 25 Januari.


cung2
More from Creative Disc